Ceramah Agama Islam Singkat “CAHAYA ITU TAKKAN PERNAH REDUP”

Sirah Nabi Muhammad saw

Ceramah Agama Islam Singkat “CAHAYA ITU TAKKAN PERNAH REDUP”

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Para pembaca yang dirahmati oleh Allah subhanahu wa ta’ala, Cinta dan yakin akan janji-Nya lah yang merupakan kunci semuanya. Ketika diri dan keluarga harus menjadi jaminan dan taruhannya…tapi kami yakin janji suci itu akan mengiringi langkah kami dalam kemudahan melewati titian sirat menuju jannahnya nanti. Sejarah panjang perjuangan islam yang seolah hanya bisa kita ambil ibrahnya dulu dan masa lalu ternyata jadi bukti dan kembali menyeruak hebat membuktikan siapa diantara kita yang teruji dalam seleksi keimanan ini.

Bukan materi…………….

Bukan janji………………

Namun semangat dan pengorbanan dibutuhkan disini

Ketika harga diri, keimanan dan tanah air ini dipaksa dan dicuri tanpa hati nurani

Serentak tangan dan kaki ini dengan kuat dan gagah berani berjuang dengan semangat membara menyambut seruan jihad melawan sang tirani

Ceramah Agama Islam Singkat CAHAYA ITU TAKKAN PERNAH REDUPKebenaran takkan pernah mati….Innallaha ma ‘ana selama kami berada dan teguh dijalanNya. Ketika kuingat tangisan wajah tak berdosa itu kini harus pergi bertemu cinta sejatinya lagi. Anak, istri, dan suami tak lagi berkumpul dalam sayup-sayup rindu.. Pertemuan yang sekejap itu kini harus berpisah selamanya tanpa butuh waktu lama….hanya sekian detik saja berlalu… oleh letupan mesiu. Brondongan peluru, ledakan bom disegala penjuru telah mengambil semua yang ada disisiku. Tawa, canda, tangisan dan rengekan manja tak lagi terdengar disisa-sisa kepenatanku. Tubuh kecil itu kini terbungkus kain putih yang tak lagi putih bersih namun penuh wangi aroma darah sang mujahid kecil.

Ketakutan zionis kini semakin merajalela dan membabi buta tanpa tahu arah dan sasarannya. Sekarang………setelah mereka tahu generasi besar palestina itu kini mulai tumbuh dan terdidik dengan matang, mereka mulai dan tambah ketakutan untuk segera berhasrat ingin menghancurkannya. Banyaknya hafalan Al Quran, aqidah dan akhlak yang bersih serta keberanian yang menyala adalah aset besar yang merupakan bom waktu bagi para pemberontak itu. Lihatlah………tidak hanya anka-anak kecil itu yang jadi korban. Tangan dan belaian lembut kasih para ibu sang mujahid kecil itupun turut mengiringi kepergian sang buah hati menuju peristirahatan terakhirnya.

Jual Kain Tenun

Dengar………dengarlah lebih jeli……….

Timur berteriak dengan lantang…………..untuk hentikan perang

Barat berteriak lebih lantang …………..untuk wujudkan perdamaian

Utara dan selatan berteriak jauh lebih lantang …..save Palestine and peace in the world.

Namun tak ada hirauan, sunyi sepi tanpa gubrisan yang berarti. Teriakan itu seolah hanya slogan-slogan semu yang berlalu.Mereka seakan bukan lagi manusia tapi patung dari batu tanpa malu

Dunia berteriak histeris, umat islam bertambah geram dan marah, ribuan orang mengecam hebat mengutuk kekejaman sang zionis terlaknat. Tapi apa yang di dapat……..??????

Gempuran demi gempuran terus dilancarkan seakan perang ini adalah permainan yang seru dan menyenangkan.

Yang ada kini………….

Berbagai alasan kau dalihkan, gencatan senjata kau janjikan namun kau sendiri yang diam-diam melupakan lalu mengingkari. Tak ada lagi yang peduli dan simpati karena kau yang tlah ucapkan janji tapi ternyta kau sendiri yang menjilat ludahmu sendiri..

Berbagai fitnah dan terror akan terus kau lancarkan, tapi sederas itu pula ghirah (semangat) kami akan semakin kuat melawanmu.

Ratusan senjata dan tank tlah kau siapkan untuk menundukkan kami, namun ribuan bahkan lebih dari itu nyawa dan jiwa raga penuh cinta membela Negara tlah kami siapkan untuk menghadangmu.

Seberapa banyak dukungan AS dibelakangmu atau seberapa besar himpuan kekuatannu takkan pernah menyurutkan langkah kami untuk bertahan dan berjuang demi tanah suci negeri kami.

Palestina adalah hak kami….

Palestina adalah hak anak cucu kami….

Jangan pernah kau rampas hak milik kami.

Dengarlah……………ingatlah

Sekuat apapun hembusan angin yang kau tiupkan

Takkan pernah mematikan bahkan meredupkan cahaya kami

Kami percaya do’a-do’a saudara kami dimanapun mereka berada akan selalu mengiringi perjuangan kami hingga titik darah penghabisan nanti, sampai kemenangan benar-benar tergenggam erat dan kuat ditangan-tangan kami.

Save Palestine, negeri suci umat muslim……… dulu,kini dan nanti………..Allahu Akbar

Demikian artikel yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini, mudah-mudahan bermanfaat. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

(Penulis : Reny Purnama Sari)

Baca Artikel Kami Lainnya >>> Kata Mutiara Islam : Hati Sebening Kaca

toko buku islam murah
FacebookTwitterGoogle+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>